Ngumpul di Warkop, Babinsa Ingatkan Bahaya Banjir

842
BABINSA Lampaya, Koramil 03/Lhoknga, Serda Erik ngumpul bersama warga binaannya di warung kopi, Minggu (25/2/2018) sambil mendiskusikan berbagai hal termasuk imbauan agar masyarakat mewaspadai banjir. DOK RAMIL 03 LHOKNGA

ACEHTIME.com | Aceh Besar – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Lampaya, Koramil 03/Lhoknga, Serda Erik mengingatkan warga di desa binaannya terhadap ancaman banjir yang bisa terjadi sewaktu-waktu apalagi dalam kondisi curah hujan tinggi.

Siaran pers yang dikirim Stafter Kodim 0101 menyebutkan, imbauan waspada banjir disampaikan Babinsa Lampaya melalui dialog santai di warung kopi dengan warga binaannya, Senin (25/2/2018).

Serda Erik mengimbau masyarakat, khususnya di Desa Lampaya untuk terus meningkatkan kewaspadaan  terhadap kerawanan terjadinya banjir mengingat situasi saat ini sedang memasuki musim hujan, meski intensitasnya masih rendah.

“Akhir-akhir ini hujan mulai turun di wilayah kita, untuk itu kita harus lebih waspada terhadap banjir yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi,” kata Serda Erik.(rel)

Apa Komentar Anda?

Komentar