Wali Kota Banda Aceh pada Peringatan HUT Ke-43 PDAM Tirta Daroy: Tindak Pegawai Nakal, Tuntaskan Krisis Air

328
Walikota Banda Aceh H.Aminullah Usman bersama Dirut PDAM Tirta Daroy Kota Banda Aceh H.T.Novizal Aiyub

ACEHTIME.com|Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman meminta Dirut PDAM Tirta Daroy  berani menindak tegas pegawai yang berbuat kesalahan sekaligus meningkatkan kinerja perusahaan agar krisis air di Kota Banda Aceh bisa dituntaskan pada 2018 ini.

Penegasan tersebut disampaikan Aminullah dalam pidatonya ketika menjadi pembina upacara HUT ke-43 PDAM Tirta Daroy, Sabtu (24/2/208). “Tahun 2018 masalah krisis air di Kota Banda Aceh harus selesai, Saya minta kepada Direktur PDAM Tirta Daroy untuk menindak tegas pegawai yang berbuat salah,” tandas Aminullah pada upacara yang dipusatkan di halaman Kantor PDAM Tirta Daroy, kawasan Lampineung, Banda Aceh.

Pada kesempatan itu Wali Kota Banda Aceh juga berpesan kepada seluruh pegawai PDAM agar meningkatkan kedisiplinan, loyalitas, dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas. Sedangkan kepada Direktur PDAM juga diminta untuk memberikan pendapatan yang lebih kepada pegawai untuk menghindari mereka berbuat kesalahan.

Saat ini, lanjut Aminullah, PDAM tirta Daroy sudah melayani 90 persen kebutuhan air di Kota Banda Aceh.  Artinya, kinerja perusahaan sudah semakin baik. ”Tingkatkan terus kinerja dan menanamkan rasa memiliki yang tinggi sehingga pada akhirnya yang akan menikmati hasil adalah pegawai itu sendiri,” pungkas Aminullah.

Peringatan HUT ke-43 PDAM Tirta Daroy juga dihadiri Wakil Wakil Wali Kota, Sekda dan sejumlah pejabat Pemko Banda Aceh. Dirut PDAM Tirta Daroy H.T. Novizal Aiyub terlihat mendapingi wali kota dan pejabat pemko lainnya.(*)

Apa Komentar Anda?

Komentar