Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Bocor Jelang Peluncuran Pekan Depan

167

ACEHTIME.com – Samsung Galaxy S9 rencananya akan meluncur di arena Mobile World Congress, Barcelona, Spanyol pada 25 Februari mendatang. Tetapi sayang, kurang dari sepekan sebelum mendunia, informasi rinci tentang gawai anyar Samsung itu sudah bocor ke publik.

Seperti dilansir TechTimes awal pekan ini, material pers yang berisi foto dan informasi spesifikasi Galaxy S9 sudah bocor ke sebuah media Jerman, Winfuture.

Dalam bocoran itu terungkap sejumlah fitur dan spesifikasi yang sebenarnya sudah lama beredar ke publik, termasuk di antaranya soal kamera, pemindai sidik jari, dan teknologi layar.

Kamera
Galaxy S9 dikabarkan akan dipersenjatai sebuah kamera belakang 12 megapiksel, dengan beberapa pilihan aperture. Pengguna kabarnya bisa menggunakan bukaan f.1/5 atau f.2/4.

Semetara Galaxy S9+ disebut akan dibekali dua kamera utama 12 megapkisel, juga dengan beberapa pilihan aperture.

Layar dan Mesin
Seperti yang sebelumnya dirumorkan, Galaxy S9 dan S9+ akan memiliki layar Infinity Display, sama seperti pada Galaxy S8. Artinya Galaxy S9 masih akan memiliki layar 5,8 inci dan S9+ berlayar 6,2 inci.

Kedua ponsel anyar itu akan dipacu prosesor Snapdragon 845 atau Exynos 9810. Galaxy S9 akan ditopang RAM 4GB, sementara S9+ disokong RAM 6GB.

Kapasitas dan Baterai
Galaxy S9 disebut akan memiliki kapasitas baterai minimal 64GB.

Gawai terbaru Samsung itu juga disebut akan ditenagai baterai berkapasitas 3000mAh dan 3.500 mAh.

Apa Komentar Anda?

Komentar