IKWI PWI Aceh Santuni Yatim Wartawan pada Peringatan Maulid

549
Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman menyerahkan santunan dari IKWI Aceh untuk anak yatim wartawan pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Aula PWI Aceh, Banda Aceh, Senin (19/2/2018).

ACEHTIME.com – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) PWI Aceh memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H dipusatkan di Aula PWI Aceh, Banda Aceh, Senin (19/2/2018).

Agenda rutin tahunan tersebut dihadiri Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman bersama jajaran pengurus dan para wartawan dari berbagai media.

Ketua IKWI Aceh, Harbiyah Gani melaporkan, peringatan maulid tahun ini diisi dengan pemberian santunan untuk anak yatim wartawan, tausiah oleh Ustadz Husni dari Banda Aceh, dab diakhiri makan kenduri bersama.

Anak yatim wartawan yang disantuni pada peringatan maulid tahun ini masing-masing anak almarhum Iskandar Waspada, anak almarhum Marwan KabarAceh, anak almarhum Arief Rahman FokusAceh.com, dan anak almarhum Arsalan Tabloid Anak Bangsa.

Anak-anak yatim wartawan tersebut datang ke lokasi acara bersama ibu mereka masing-masing. “Insya Allah anak-anak tersebut tetap menjadi perhatian kita bersama,” kata Ketua IKWI Aceh.(*)

Apa Komentar Anda?

Komentar