Kepengurusan RAPI Bireuen Dirombak Besar-besaran

432
Kepengurusan RAPI Bireuen pengganti antar-waktu yang dihasilkan melalui Rakerwil I, Sabtu malam, 17 Februari 2018.

ACEHTIME.com –  Kepengurusan RAPI Bireuen periode 2016-2019 hasil Muswil III pada 16 Januari 2016 terjadi perombakan besar-besaran yang dilakukan melalui Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I di Bireuen Partee, Sabtu (17/2/2018) malam.

Informasi yang diterima ACEHTIME.com menyebutkan, rakerwil perdana periode kepengurusan 2016-2019 tersebut dipimpin Ketua Dewan Pengawas dan Penasihat Organisasi Tingkat Wilayah (DP2OW) RAPI Bireuen, Adnan Adam/JZ01FA didampingi Ketua RAPI Bireuen, Adi S Irawan/JZ01FD dan pimpinan sidang, Lukmanul Hakim/JZ01FLH, .

Pada rakerwil  tersebut, selain melakukan evaluasi program kerja sebagaimana amanat Muswil III juga penilaian terhadap kinerja masing-masing unsur pengurus sebagaimana job description organisasi.

Forum rakerwil menyepakati penggatian (reshuffle) besar-besaran pada hampir semua bidang termasuk di jajaran pengurus harian. “Diharapkan dengan adanya penggantian antar-waktu ini kepengurusan RAPI Bireuen semakin solid dan bisa menjawab berbagai aspirasi anggota demi menjaga nama besar RAPI,” kata Ketua DP2OW Adnan Adam dibenarkan Ketua RAPI Bireuen, Adi S Irawan.

Menurut Ketua RAPI Bireuen, terkait pengajuan izin baru dan perpanjangan keanggotaan, ada 40 berkas yang sudah diteruskan ke Pengurus RAPI Daerah Aceh untuk diproses lebih lanjut. Selain yang sudah dikirim ke provinsi, masih ada juga dalam proses administrasi di tingkat Pengurus Wilayah.

Rakerwil I RAPI Bireuen berlangsung lancar dan demokrtaris dihadiri Pengurus, DP2OW, dan ketua lokal dalam di jajaran RAPI Bireuen.

Berikut kepengurusan antar-waktu hasil Rakerwil I RAPI Bireuen untuk diusulkan penerbitan Surat Keputusan RAPI Daerah 01 Aceh:

  1. Wakil Ketua I: Muzakir, S. Farm., Apt/JZ01FIL menggantikan Azhari/JZ01FLU
    2. Wakil Ketua II: Zulkifli, SE/JZ01FZZ menggantikan Zaldi Zulkarnain/JZ01FZD
    3. Sekretaris: Lukmanul Hakim/JZ01FLH menggantikan Murdeli/JZ01FMD
    4. Wakil Sekretaris I: Suryadi/JZ01FDC menggantikan Akhyaruddin/JZ01FKH
    5. Wakil Sekretaris II: Azhar/JZ01FYC
    6. Bendahara: Habsah/JZ01FH menggantikan Baihaqi /JZ01FFF
    7. Ka. Bag. Koordinasi Antar Kecamatan/Lokal: Misbahul Munar/JZ01FLK menggantikan Mawardi/
    JZ01FNW
    8. Ka. Bag. Personalia dan SDM: Muhammad Iqbal/JZ01FPP menggantikan Roni
    Rahman/JZ01FRR
    9. Ka. Bag. Monitoring dan Evaluasi: Iswandi/JZ01FIW)
    10. Ka. Bag. Sosial dan Kebencanaan: Muhammad Nasir/JZ01FKB menggantikan Farhan
    Husen/JZ01FHN
    11. Ka. Bag. Satgas Komunikasi: Safwadi/JZ01FAK menggantikan Ilham Syahputra/JZ01FIB

Sedangakn pada unsur DP2OW masih diketuai Adnan Adam/JZ01FA, namun ada pengisian kekosongan yaitu Wakil Ketua DP2OW diisi oleh Muhammad Yanis/JZ01FLY, Sekretaris DP2OW Mansur/JZ01FUD, dan anggota masing-masing Ir. Zulkifli, Sp/JZ01FZ, M. Ali Ahmad, SH/JZ01FL.(*)

Apa Komentar Anda?

Komentar