Pesawat Irwandi Dievakuasi dari Titik Pendaratan Darurat di Lam Awe

1100
Pesawat pribadi Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dievakuasi dengan cara diangkat beramai-ramai dari lokasi pendaratan darurat di Pantai Lam Awe, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, Sabtu (17/2/2018) sore.

ACEHTIME.com – Pesawat pribadi Irwandi Yusuf yang mendarat darurat di Pasi Krueng Sabang, Desa Lam Awe, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar dievakuasi dari titik kejadian dengan cara diangkat beramai-ramai ke ruas jalan desa.

Baca: Pesawat Irwandi Mendarat Darurat di Lam Awe, Aceh Besar

Seperti laporan saksi mata, pesawat Eagle One milik Irwandi Yusuf yang dipilotinya sendiri dalam penerbangan dari Calang ke Lanud SIM Blang Bintang mendarat darurat di Pantai Lam Awe.

Irwandi sendiri tidak mengalami cidera apa pun malah dia langsung keluar dari pesawat dan selanjutnya berjalan menuju pusat desa untuk mencari bantuan.

Baca: Ini Penjelasan Gubernur Irwandi Yusuf Terkait Pendaratan Darurat Pesawat yang Dipilotinya

“Kami melihat Pak Irwandi cukup kuat berjalan di pasir menuju jalan desa,” kata seorang warga Lam Awe.

Sekitar pukul 18.00 WIB pesawat yang mengalami kerusakan pada bagian sayap kanan itu dievakuasi dari lokasi kejadian. Proses evakuasi dipantau langsung oleh Irwandi yang tiba kembali di lokasi kejadian pada pukul 18.30 WIB didampingi istrinya, Darwati A Gani.(*)

Apa Komentar Anda?

Komentar