‘Maha Benar Netizen dengan Segala Komentarnya’

317
Rina Nose

ACEHTIME.com – Sudah cukup lama sebetulnya ketika komedian dan presenter RIna Nose memutuskan untuk melepas hijabnya.

Namun, hingga kini rasanya Rina masih saja diserbu netizen atau warganet mengenai keputusannya tersebut. Apapun yang diunggahnya pun menjadi salah di mata mereka.

Entah jengah atau bagaimana, Rina pun mengeluarkan isi hatinya soal kelakukan netizen. Tentu saja, dengan cara yang lucu dan mengocok perut.

Di awal postingannya dia menuliskan, “Terdapat berbagai kisah menyenangkan dalam setiap postinganku. Ini kuanggap hiburan. Karenanya aku ingin berbagi kisah yang menghibur ini..

Alkisah, seorang Rina Nose posting ini dan itu..

Beberapa saat kemudian…..
Alkisah, seorang Rina Nose posting ini dan itu.. Beberapa saat kemudian……

“Ketika no reply -> “artis sombong, percuma punya instagram cuma buat posting doang tp kaga balesin komen” tulisnya seperti dikutip Uzone.id.

Dia pun melanjutkan,

Ketika turn off comments -> “takut dibully tuh makanya tutup komen! Jangan jadi artis woy klo ga mau di bully” (dan itu komen nya di lapak orang) gemesh kali ye..
.
Ketika pembully saya hadapi -> “ngapain sih diladenin? Kurang kerjaan yah?”

Ketika komen negatif di reply -> “yang dibales yg negatif terus sih, sengaja banget mancing orang biar pada debat”

Ketika komen positif di reply-> “emang maunya di puja puji terus si Rina ini!”

Maha benar netizen dengan segala komentarnya????????

Mungkin yang dialami oleh Rina juga dirasakan selebgram atau artis lainnya. Yang sabar ya Teh Rina.

Apa Komentar Anda?

Komentar