Bocah Jadi Guru Yoga Dibayar Rp250 Juta!

156
Sun Chuyang, bocah pengajar Yoga. / © Asia One

ACEHTIME.com – Seorang bocah laki-laki berusia tujuh tahun asal Provinsi Zhejiang, China menghasilkan uang lebih dari 100 ribu yuan atau setara USD20.000 atau sebanyak kurang lebih Rp250 juta dari hasil mengajar Yoga. Keren yaa..

Namanya Sun Chuyang, akrab disapa Mike. Anak laki-laki yang berasal dari Wenling, Kota Taizhou ini sudah aktif berlatih yoga sejak usia tiga tahun. Sampai akhirnya, setahun yang lalu dia berhasil mendapatkan sertifikat sebagai instruktur yoga dan menjadi guru yoga termuda saat ini. Sejak mendapatkan sertifikat mengajar, bocah ini sudah melatih lebih dari 100 orang.

Menurut cerita ibunya, Mike berlatih Yoga untuk melawan penyakit autis. Untuk menekan autis, ibunya mengajak Mike berlatih Yoga. Ternyata, Mike memiliki antusiasme dalam mempelajari Yoga. Kondisi kesehatan Mike semakin membaik setelah berlatih Yoga selama dua tahun, seperti dilansir Asia One, yang dikutip Uzone.id pada Senin (12/2/2018).

Ketika usia enam tahun, dia fokus meraih sertifikat instruktur yoga, dan berhasil. Sejak saat itu, dia mulai mengajar kelas yoga untuk pemula di sejumlah pusat yoga di daerahnya.

Apa Komentar Anda?

Komentar