Gendut, Artis Cantik Bollywood Ini Pernah Dipanggil Sapi

307
Sonakshi Sinha

ACEHTIME.com – Sonakshi Sinha saat ini dikenal menjadi salah seorang artis muda nan  cantik dan seksi di Bollywood. Kariernya pun sangat baik dengan berbagai film yang telah ia bintangi.

Bukan rahasia lagi kalau artis kelahiran 2 Juni 1987 itu sebelumnya memiliki tubuh yang gemuk. Putri aktor legendaris Shatrughan Sinha itu kemudian melakukan usaha menurunkan badan dan berhasil menyusutkan berat tubuhnya sebanyak 30kg.

Saat tubuhnya masih gemuk, bintang film Lootera itu punya pengalaman yan tak mengenakkan. Sonakshi Sinha pernah dipanggil “sapi” oleh seseorang. Hal itu ia ungkap ketika menjadi bintang tamu acara bincang-bincang yang diasuh Neha Dhupia. Sonkshi datang bersama rekannya, Manish Malhotra.

Sonakshi Sinha bercerita, saat itu ia tengah mengikuti acara fashion show. Namun ketika gilirannya berjalan di atas catwalk, ada seorang fashion model nyeletuk, “Apa yang dilakukan sapi itu di atas catwalk…?”

Neha Dhupia pun penasaran dan bertanya, siapa model yang berkata seperti itu. Manish Malhotra pun langsung sigap menjawab, “ahh Shamita Singha!” Sonakshi Sinha tersenyum kemudian menegur sahabatnya, “tak baik begitu.”

Meski kerap mendapat banyak hujatan karena berat badan, hal tersebut tak membuat Sonakshi Sinha tertekan. Ia selalu berusaha membuang segala energi negatif yang terutuju padanya dan berusaha selalu berpikiran positif.

“Saya memblokir energi negatif, saya tidak peduli pendapat yang tidak relevan. Saya diintimidasi di sekolah karena remaja yang kelebihan berat badan, tapi saya tetap bangga dengan siapa diri saya. Ketika memasuki industri ini, saya turun sampai 60 kilogram dari 90 kg, karena ini adalah media visual dan penampilan sangat penting. Terlepas dari berat badan saya, film debut saya Dabangg sangat sukses. Jadi, siapa lagi yang bisa memberitahuku bagaimana seharusnya?” kata Sonakshi Sinha.

Apa Komentar Anda?

Komentar