Bakti Sosial dan Silaturahmi Warnai Peringatan Hari Jadi RAPI Abdya

457
Rangkaian suasana peringatan Hari Jadi ke-15 RAPI Abdya.

ACEHTIME.com – Pengurus bersama anggota, termasuk tim Satgas RAPI Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan serangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi ke-15, di antaranya bakti sosial di rumah ibadah, bersih pantai, pertandingan olahraga, dan silaturahmi keluarga besar.

Ketua RAPI Abdya, Edi Darmawan SSos MM/JZ01UC melaporkan, bakti sosial rangkaian peringatan Hari Jadi ke-15 dimulai Jumat (9/2/2018) dengan kegiatan gotong royong di Musalla Dayah Meulapeh, Gampong Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie.

Selanjutnya, Minggu (11/2/2018) digelar pertandingan sepakbola antar-anggota RAPI Abdya di Pantai Bali, Kecamatan Susoh.

Setelah pertandingan sepakbola dilanjutkan bakti sosial bersih pantai dan diakhiri makan bersama menandai silaturahmi keluarga besar RAPI Abdya.

“Sebenarnya Hari Jadi RAPI Abdya pada 14 Februari namun karena berbagai pertimbangan maka peringatan untuk tahun ini kita percepat,” kata Edi Darmawan sambil mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota RAPI Abdya dan berbagai pihak lainnya yang telah menyukseskan berbagai kegiatan yang dilaksanakan, baik internal maupun eksternal.(*)

 

Apa Komentar Anda?

Komentar