Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Gelar Akad Nikah Usai Salat Jumat

198
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

ACEHTIME.com – Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menggelar akad nikah setelah pelaksanaan salat Jumat, 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Pernikahan mereka akan menyita perhatian publik karena disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Ketika menggelar pengajian di rumah mewah Angel Lelga di Jalan Benda, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin malam (5/2/2018), Vicky menuturkan bahwa mereka juga menggelar resepsi di Ancol Beach City, Jakarta Selatan, pada Sabtu (10/2).

Bahkan, untuk dekorasinya saja, ucap Vicky, harus diangkut oleh 25 truk yang disiapkan oleh wedding organizer (WO) asal Singapura.

Pasangan ini telah menyebarkan 3.000 undangan. Salah satu sumber menyebut biaya pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo bisa menelan Rp4 miliar.

Bintang Pesbukers itu menambahkan, konsep di resepsi akan mengambil inspirasi dari dongeng Beauty and The Beast. Angel Lelga akan menjadi seorang putri, sedangkan Vicky menjadi manusia berwajah hewan.

“Karena kan dia memang penginnya Beauty and The Beast konsepnya. Dia jadi princess, saya jadi beast-nya. Terima nasib yah,” tutur Vicky kepada media.

Apa Komentar Anda?

Komentar