Tesla Roadster, Mobil Sport Pertama Menuju Orbit Mars

491
Tesla Roadster kini sudah mengorbit di luar angkasa / © Motor1-SpaceX

ACEHTIME.com – Peluncurannya sangat mengesankan, menyaksikan mobil Tesla Roadster bisa mengorbit di luar angkasa sungguh menakjubkan. Di balik kemudinya, tampak seorang astronot buatan yang dijuluki “Starman”.  Pertama kalinya dalam sejarah manusia, sebuah mobil sport dikirim ke luar angkasa.

Tesla Roadster kini sudah mengorbit di luar angkasa / © Motor1-SpaceX

Ternyata ini benar-benar terjadi. CEO Tesla Motors dan SpaceX, Elon Musk, berhasil menguji terbang roket SpaceX Falcon Heavy ke luar angkasa dari Cape Canaveral, Florida, Amerika Serikat pada Selasa (6/2/2018) pukul 15.45 waktu setempat, seperti dilansir screenshot nya dari Motor1 yang dikutip Uzone.id pada Rabu (7/2/2018). Kargo roket ini membawa Tesla Roadster. Video peluncurannya di bawah ini :

Di dalam mobil Tesla Roadster ini juga berisi laser disk (LD) khusus yang penuh dengan semua jenis informasi tentang umat manusia, kalau-kalau di dalam perjalanan orbit nya bertemu dengan makhluk alien atau ET (Extra Terrestrial) yang memutuskan untuk memeriksa Tesla Roadster. Mobil Tesla Roadster ini akan tetap mengorbit di luar angkasa.. di sana.. di orbit yang mendekati Planet Mars..selama miliaran tahun.(uzone.id)

Apa Komentar Anda?

Komentar