Ditanya Hubungannya dengan Ariel NOAH, Apa Komentar Sophia Latjuba?

378
Advertisement

ACEHTIME.com– Artis Sophia Latjuba nampak tersenyum saat disinggung mengenai hubungannya dengan vokalis band Noah, Nazriel Ilham alias Ariel.

Tampak tak ingin berkomentar lebih panjang, ibu kandung Eva Celia itu mengaku masih berkomunikasi dengan baik dengan Ariel.

“Baik-baik aja,” kata Sophia, saat dijumpai usai jumpa pers film Danur 2, di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Sophia pun meminta kepada wartawan untuk tidak membahas lebih banyak soal kehidupan asmaranya. Dia menilai itu merupakan hal pribadi yang tidak seharusnya dikonsumsi publik.

“This is personal relationship. Jangan create drama yang nggak ada. Karena nggak ada drama. Everything is fine,” lanjutnya.

Seperti diketahui, kabar soal Ariel dan Sophia putus, mengemuka lewat pernyataan Luna Maya –mantan pacar Ariel– di acara Brownis Trans TV, Desember 2017.

Dalam acara itu, pada satu adegan, Ruben Onsu selaku host acara memperagakan adegan perkenalan dengan Luna. Ruben menyebut dirinya bernama Sophia Latjuba, dengan maksud untuk meledek Luna.

Luna yang mendengar nama itu kemudian seketika bilang, “Udah putus… Ih, ke mana aja.”

Kendati begitu, tak diketahui pasti apakah pernyataan Luna tersebut sekadar guyonan atau benar-benar bermakna serius.(uzone.id)

Apa Komentar Anda?

Komentar