Unggahan Terakhir Guru Budi, Firasat Sebelum Dianiaya Murid Hingga Tewas?

524
Guru Budi / © Instagram

ACEHTIME.com – Meninggalnya Ahmad Budi Cahyono, guru SMAN 1 Torju, Kabupaten Sampang, setelah dipukul muridnya mencoreng dunia pendidikan Indonesia.

Tak cuma, kematiannya mendadak menjadi penyebabnya. Hal ini beralasan karena sehari sebelumnya guru yang jago bermain musik dan melukis ini tidak menunjukkan tanda-tanda sakit.

Meski begitu, firasat akan pergi selamanya rupanya sudah dirasakan sang guru. Hal ini tampak dari video terakhir yang diunggah di akun instagramnya.

Baca : Polisi Tetapkan Tersangka Siswa Aniaya Guru Hingga Tewas

Guru berusia 27 tahun ini mengunggah cuplikan album musik berjudul Sendja Djiwa yang dimainkan bersama grup musiknya. Menariknya, lirik yang ditampilkan di instagramnya menunjukkan seolah-olah dia akan pergi.

“Satu, satu pergi…. satu, satu hilang….” bunyi lirik di lagu tersebut yang diunggah 3 Januari 2018.

Hal ini pun langsung mendapat perhatian netizen.

“Di post terakhir ini ada lagu dengan liriknya satu-satu pergi. Apakah ini pertanda. Semoga khosnul kotimah pak. Dihapus segala dosanya…” tulis akun @adam_baadilla.

Guru Budi memang dikenal piawai bermain alat musik seperti biola. Bahkan video saat dia bermain biola menyebar viral di media sosial.

Di akun instagramnya dia kerap mengunggah aksinya bermusik.

Dia juga mengunggah karya-karya lukisnya beraliran surealis. Guru Budi juga aktif mengikuti sejumlah pameran lukis bersama pelukis-pelukis lainnya.(uzone.id)

Apa Komentar Anda?

Komentar