Terungkap, Sosok Dua Wanita yang Terlibat Jambak-jambakan di Lobi Hotel

5762

ACEHTIME.com – Anda pasti sudah nonton video tentang dua wanita yang terlibat baku hantam dan jambak-jambakan di lobi sebuah hotel dan viral di media sosial sejak dua hari terakhir.

Yang jadi pertanyaan, siapa sebenarnya wanita berbaju abu-abu yang terlihat menyerang wanita berbaju pink sehingga membuat lima sekuriti hotel kewalahan melerai mereka.

Menurut laporan yang beredar di media sosial (diyakini laporan dari sumber-sumber kepolisian) disebutkan, setelah dilakukan penyelidikan oleh Polsek Ulee Kareng, benar telah terjadi dugaan penganiayaan dengan cara menarik rambut dan memukul (melibatkan dua wanita), Minggu, 28 Januari 2018 sekira pukul 10.30 WIB di lobi Hermes Palace Hotel, Kota Banda Aceh.

Kedua wanita itu berinisial masing-masing Kam (32), asal Aceh Selatan dan May (35) asal Aceh Besar.

Ada pun kronologis singkat kejadian, pada hari Minggu, 28 Januari 2018 sekira pukul 11.00 WIB, ketika tamu hotel atas nama Kam sedang proses chek out, tiba-tiba muncul seorang wanita lain berbaju abu-abu berinisial May langsung menyerang Kam yang masih berada di lobi hotel.

Dalam video terlihat jelas wanita berbaju abu-abu menyerang dengan menarik rambut dan memukul berkali-kali wanita berbaju pink yang terlihat tidak melakukan perlawanan.

Melihat kejadian itu sekuriti hotel yang jumlahnya mencapai lima orang langsung melerai meski tempak kewalahan. Akhirnya kedua wanita itu dilaporkan meninggalkan Hermes Hotel.

Penyebab penyerangan itu karena diduga suami May telah menginap bersama Kam di Hotel Hermes sehingga May mendatangi hotel dan terjadilah pemukulan. Setelah dilerai oleh sekuriti hotel, Kam langsung pergi dengan menggunakan jasa transportasi online. Sedangkan May dilaporkan sempat menunggu meski akhirnya dia juga pergi meninggalkan hotel.

Sejauh ini ACEHTIME.com belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak kepolisian termasuk dari pihak Hermes Palace Hotel. Meski demikian, menurut laporan yang berkembang, pihak Hermes Palace Hotel—dalam laporan itu– mengaku tidak tahu identitas laki-laki (suami dari May) dikarenakan langsung meninggalkan hotel.(*)

Apa Komentar Anda?

Komentar