Ustadz Abdul Somad Kembali ke Aceh

451
Ustad Abdul Somad, LC, MA

ACEHTIME.com – Ustadz Abdul Somad dikabarkan akan kembali berkunjung ke Aceh untuk mengisi ceramah dibeberapa tempat pada 12 sampai 13 Maret 2018 mendatang. Namun kali ini bukan ke Banda Aceh melainkan ke Aceh Utara dan Bireuen.

Kepastian kedatangan Ustadz Abdul Somad ke Aceh ini dibenarkan oleh Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, Ustadz Muhammad Fadhil Rahmi. Kata dia, kegiatan puncak Tabligh Akbar UAS nantinya akan dilaksanakan di Kabupaten Bireuen, setelah itu langsung bergerak kembali melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar.

“Insya Allah tanggal 12 Maret 2018 akan kembali ke Aceh.  Malam puncak di Bireuen,  insya Allah. Dan sebelumnya pada 8 Maret UAS di Aceh Tamiang,” kata M Fadhil Rahmi mengiyakan kepada AJNN, Selasa (23/1), seperti yang ditulis melalui akun Facebooknya.

Kata Ustadz Fadhil, untuk kepastian tempat yang didatangi UAS nantinya tergantung pihak kepanitiaan lokal masing-masing, begitu juga dengan tema atau momentnya. Tetapi hingga saat ini yang sudah memastikan itu di Universitas Malikussaleh dalam rangka memperingati milad Fakultas Ekonomi dan Bisnis ke 29.

“Yang sudah ada info di Unimal dalam rangka Milad Fakultas Ekonomi bisnis ke 29,” ujarnya.

Ustadz Fadhil menyampaikan, banyak tempat yang akan didatangi UAS kedepan ini, antara lain ke Unimal, Masjid Istiqomah Arun Bathupat, Bireuen, Dayah Mudi Mesra Samalanga hingga ke Beureunuen. Dan semua lokasi itu sudah disiapkan oleh kepanitiaan masing-masing.

“Sesuai kemampuan yang terbatas, saya hanya mencoba menfasilitasi keinginan banyak pihak,” imbuh Ustadz Fadhil

Melalui akun facebook Fadhil Aini, dia juga sudah menyampaikan jadwal sementara (tentatif) serta agenda UAS di Aceh nantinya pada 12 Maret 2018 yakni pukul 15.00 WIB landing di Bandara Malikussaleh. 15.30 WIB, Silaturahmi dengan Unimal, IKAT dan IKAPDA dalam rangka milad FEB Unimal.

Kemudian, pukul 16.30 WIB Tabligh di Masjid Istiqamah Arun Batuphat, lalu pada 18.00 WIB melanjutkan perjalanan menuju Bireuen untuk mengisi Tablihh Akbar. Setelah itu, pukul 23.00 WIB dari Bireuen menuju Dayah Mudi Mesra Samalanga.

Sedangkan pada 13 Maret 2018, pukul 00.00 WIB langsung menuju Beureunuen Kabupaten Pidie. Kemudian sekitar  pukul 02.30 WIB dari Beureunuen  UAS akan berangkat balik bandara SIM dan Ba’da Shubuh yaitu pukul 06.00 WIB UAS terbang menuju Medan.(ajnn.net)

Apa Komentar Anda?

Komentar