Serombongan Warga Asing Asal Bangladesh Lakukan Misi Dakwah ke Lhokseumawe

538
Warga asing asal Bangladesh saat berada di Balai Pengajian Tgk. H. Idris, Desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Selasa (30/1/2018). FOTO IST

ACEHTIME.com – Serombongan warga negara asing asal Bangladesh berjumlah 10 orang dilaporkan singgah di Balai Pengajian Tgk H Idris, Desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Warga Bangladesh yang semuanya laki-laki itu tiba sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (30/1/2017) untuk misi silaturahmi dan dakwah. Namun tidak diketahui dengan menggunakan alat transportasi apa mereka tiba di Lhokseumawe.

Hasil pendataan pihak kepolisian, identitas ke-10 warga asing itu masing-masing Md. Abdul Jalil, Md. Abdus Sattar, Md. Abu Taher, Md. Bylbul A. Rauf, Md. Mujiburrahman, Md. Abdullah, Md.Ismail Hoessain, Md. Rana, Md. Abdul Hamid, dan Md. Abdul Rashid.

Masih menurut sumber polisi yang dikutip ACEHTIME.com dari grup WhatsApp RAPI Kota Lhokseumawe, tujuan kunjungan warga Bangladesh tersebut untuk dakwah islamiah dan silaturahmi sesama muslim dan islah diri kepada Allah SWT.

Kunjungan dikoordinir oleh Tgk Naharuddin, warga Dusun BTN Arun, Desa Paloh Lada, Kecamatan Dewantara.

Menurut rencana ke-10 warga asing asal Banglades tersebut akan tinggal satu hari di Balai Pengajian Tgk H Idris untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke wilayah Kecamatan Blang Mangat, masih di Kota Lhokseumawe.(*)

Apa Komentar Anda?

Komentar