Partai Hanura Kubu Daryatmo Dukung Jokowi di Pilpres 2019

107
Wasekjen Partai Hanura Dadang Rusdiana di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/8/2017)(Rakhmat Nur Hakim/Kompas.com)

ACEHTIME.com – DPP Partai Hanura kubu Ketua Umum Daryatmo menyatakan dukungannya untuk Presiden Joko Widodo pada pemilihan presiden ( Pilpres) 2019 mendatang.

Partai Hanura kubu Daryatmo tak mau kalah dengan kubu Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) yang sudah terlebih dulu menyatakan dukungannya untuk Jokowi.

“DPP Hanura kubu Bambu Apus yang dipimpin oleh Ketum Daryatmo dan Sekjen Saripudin Sudding mendukung Jokowi untuk menjadi Presiden dalam Pilpres 2019,” ujar Wasekjen Partai Hanura kubu Daryatmo, Dadang Rusdiana melalui pesan singkatnya, Sabtu (20/1/2018).

Menurut Dadang, hasil kerja keras Jokowi sudah jelas dan telah dirasakan masyarakat luas selama ini. Apalagi, hubungan politik Jokowi dengan Partai Hanura juga cukup mesra. Sepertibaru-baru ini, kader Partai Hanura, yakni Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Moeldoko diangkat menjadi Kepala Staf Kepresidenan.

Jauh sebelum Moeldoko, ada nama Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto diangkat menjadi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan.

“Presiden sudah jelas prestasi kerjanya dan selama ini hubungan politiknya baik dengan Hanura. Jadi Hanura tetap mendukung Jokowi,” ucap dia.

Dadang menegaskan, kepengurusan kubunya adalah Partai Hanura yang sah. Apalagi, punya basis dukungan kader yang nyata untuk Jokowi.

“DPP Hanura Kubu Bambu Apus adalah kekuatan riil. Munaslub di Bambu Apus itu adalah pemilik partai, kekuatan nyata Hanura dengan basis suara yang jelas sehingga dukungan terhadap Jokowi bukan dukungan cek kosong,” kata Dadang.(Kompas)

Apa Komentar Anda?

Komentar