Fraksi PA Gelar Rapat Ban Sigom Aceh, Ini yang Dibahas

204
Ketua Fraksi PA di DPRA, Iskandar Usman Al Farlaky memimpin rapat ‘Fraksi PA Bansigoem Aceh’ di ruang Fraksi PA di DPRA, Banda Aceh, Jumat (19/1/2018).

ACEHTIME.com – Fraksi Partai Aceh (PA) di DPRA menggelar rapat ‘Fraksi PA Bansigoem Aceh’ di ruang Fraksi PA di DPRA, Banda Aceh, Jumat (19/1/2018).

Informasi itu baru diketahui Serambinews.com pada Sabtu (20/1/2018).

Rapat yang diikuti oleh ketua dan anggota fraksi PA DPRA dan DPRK dari kabupaten/kota seluruh Aceh itu dipimpin Ketua Fraksi PA di DPRA, Iskandar Usman Al-Farlaky dan menghasilkan sejumlah agenda penting.

“Rapat membahas sejumlah hal penting yang akan menjadi agenda kerja dan penguatan internal, termasuk salah satunya singkronisasi antara DPRA, DPRK, dan bupati wali kota yang diusung oleh Partai Aceh,” katanya.

Pada rapat itu, lanjut Iskandar, juga membahas berbagai perkembangan politik kekinian dan upaya dalam menghadapi isu- isu penting ke depan.

“Sehingga apa yang menjadi bahasan informasinya tersebar kepada seluruh perwakilan kabupaten/kota,” ujar mantan aktivis itu.

Acara itu turut dihadiri Wakil Ketua DPA PA, Kamaruddin Abubakar (Abu Razak), Sekjend DPA PA, Mukhlis Basyah, Bendahara DPA PA, Tgk Hasan Sabon, dan Ketua DPRA, Tgk Muharuddin.

Selain menggelar pertemuan tertutup di ruang fraksi PA DPRA, peserta rapat juga melanjutkan pertemuan lain yang dihadiri Ketua DPA PA, Muzakir Manaf alias Mualem.

“Kita diskusikan juga hal-hal yang menjadi agenda kerja ke depan. Mulai soal MoU, UUPA, dan rekonsolidasi menyeluruh. Tantangan pembangunan untuk kemaslahatan masyarakat juga menjadi bahasan kita bersama,” kata Iskandar. (Serambi)

Apa Komentar Anda?

Komentar