Celine Dion Ajukan 40 Lembar Daftar Permintaan untuk Konsernya

127

ACEHTIME.com – Pihak promotor konser Celine Dion Live 2018 Tour, yang akan diadakan pada 7 Juli mendatang di Sentul, Bogor, mengungkapkan bahwa penyanyi internasional Celine Dion mengajukan 40 lembar daftar permintaan untuk konser itu.

CEO PK Entertaiment, Peter Harjani, promotor konser tersebut, mengatakan bahwa pihaknya tidak berkeberatan atas permintaan sang diva.

Riders 40 halaman masih standar, sesuai dengan kaliber diva. Kebutuhannya tidak membuat promotor jungkir balik buat mengakomodasi,” ujar Peter dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Mengenai rincian permintaan perempuan dari Kanada tersebut, Peter tidak bisa membeberkannya. Pihaknya terikat perjanjian dengan pihak manajemen Celine. Peter memberi garis besarnya saja.

“Permintaan itu ada segala macam, hotel, makanan, ruangan, venue, sudah detail. Jumlah sama makanannya itu semua banyak ya, karena dia bawa orkestra,” ujar Peter.

Peter mengatakan pula bahwa konsep konser Celine Dion telah diatur oleh manajemennya. Yang jelas, sambung Peter, konser di Indonesia akan menyerupai konser di Las Vegas, AS, dengan sentuhan lokal.

Untuk mewujudkan konser pertamanya d Indonesia itu, Celine akan membawa rombongan yang terdiri dari 80 orang.(Kompas)

Apa Komentar Anda?

Komentar